Pages

Senin

artikel 9 > cara mudah bermain TWITTER

kalo bagi pemula atau kalian yang baru punya account twitter dan kesulitan menggunakan website www.twitter.com . bisa di coba acces di alamat lain dan tentunya lebih mudah jenis tampilannya pun menarik lohhh... jadi tinggal pilih aja mau aktivitas melalui alamat apa dalam update twitter.a

*) m.tweete.net

alamat ini bisa di acces melalui handpone , tapi kekurangan.a engga bisa melihat avatar pengguna twitter selain melihat langsung profil penggunanya.


*) m.tuitwit.com
bila melaui alamat ini avatar pengguna akan terlihan di TL (TimeLine) dan keunikan bila mengacces melalui alamat ini adalah kalian akan bisa memilih emotion yang lucu-lucu berbentuk animasi bergerak. silakaaan dicoba kalo penasaraaan ....

*) m.teamsar.net
alamat ini bisa di acces melalui pc atau handphone tampilannya bagus dan avatarnya juga bisa diperbesar lalu disave walaupun menggunakan handphone. Bila mengacces twitter melalui alamat ini di twitter kalian akan tertulis via
Sweet As Revenge
 

*) mobTweet.com
tampilannya engga jauh beda dari yang lain, tapi saya juga kurang tau apa keunikan dari alamat ini karena engga pernah mencoba.a :)

*) twitscoop.com
sama seperti yang lainnya, cuma disini kamu bisa melihat keaktifan kalian memposting twitan kalian dalam account twitter .

*) ubersocial mobile
tampilannya hampir samaa loh dengan ubersocial for blackberry, kalian juga bisa mengganti warna theme sesuai keinginan, pokoknya samaa banget seperti US untuk blackberry bedanya ini bisa di acces melalui handphone selain blackberry.

*) tweetdeck
ini tampilannya jauh berbeda dari yang telah saya sebtkan diatas, karena dari awalnya pun tweetdeck tidak gampang untuk diacces. karena tweetdeck harus di download terlabih dahulu baru deh kalian bisa memposting twittan kalian melalui tweetdeck.

*) Echofon

belom pernah mengacces twitter melalui alamat ini sih, tapi dari halaman awal saya udah bisa menebak sepertinya ini sama seperti tweetdeck yang harus mendownload dulu bila ingin menggunkannya.


*) snaptu
pasti kalian juga udah pada tau apa itu snaptu, nah mengacces twitter melalui snaptu juga mudah tapi kekurangannya dalam snaptu ialah tidak bisa meretweet tanpa menuliskan RT di pembicaraan twitannya.


sebenernya sih banyak lagi alamat untuk mengacces twitter tapi hanya segitu yaa yang saya entri dalam blog saya ini, manfaat dari semua alamat yang saya beritahu diatas itu ialah dimana kita tidak perlu mengCOPAS tulisan tidak seperti kita mengacces twitter melalui web atau mobileweb, disana kita harus mengopi lalu pastenya kembali dan mengetikan RT .oke , semoga bermanfaat yaa ..
keep visit my blog
ƪ(◦˘▾˘◦)ʃ 
oiaaa, FOLLOW me on twitter @ndahsiindah

0 komentar:

Posting Komentar