Pages

Minggu

artikel 3 > MUSEUM UNIK

ada beberapa museum yang sama sekali jarang terdengar oleh kalian , bahkan bisa dibilang museum itu aneh sekali keberadaannya . berikut adalah ulasan singkat tentang museum yang ter aneh serta unik .


*) Bob Riddell's Telephone Museum
Pemilik dari museum ini adalah Bob Riddell , ia merupakan satu-satunya karyawan di perusahaan Telepon di negara kecil Wiwina. Dia juga kebetulan memiliki koleksi telepon terbesar disana. Working cord switchboards, dial systems, business phones, rotaries, touch-tones pada telepon disana rata-rata masih berfungsi. Berlokasi di antara mileposts 207 dan 208 di U. S. Highway 2, berbelok ke utara, melintasi trek dan 2,2 mil (3,5 km) hingga 13 505 County Road 25.
*) Museum Of Toilet

Dr Bindeshwar Pathak mendirikan Museum Toilet di New Delhi, dikatakan sebagai satu-satunya dari jenisnya di dunia. dalam museum ini terdapat berbagai jenis toilet dari jaman dahulu hingga saat jaman modern.




*) Museum of Broken Relationships
sesuai dengan namanya museum ini adalah tempat yang sangat cocok untuk orang yang sedang putus cinta !! kenapa ? karena museum ini mengoleksi berbagai benda dari gagalnya suatu hubungan. jangan heran bila berkunjung ke museum ini benda benda yang dilihat sudah rusak atau aneh bentuknya karena benda tersebut sudah termakan usia atau benda tersebut memang sudah rusak saat diberikan pada pihak museum.








 


*) The Mutter Museum


Ben Franklin: Mutter Museum adalah primadona Philadelphia. Didirikan oleh pensiunan profesor bedah di Jefferson Medical College, museum telah mendidik baik kaum profesional dan orang awam tentang anatomi manusia dan anomali medis sejak 1858. Sebuah pameran tentang penyakit mata dan luka, museum ada sejak tahun 1882.

*) Catacombs of Palermo
Catacombs dari Palermo berubah menjadi sebuah museum kematian. Jauh di dalam perut biara Kapusin kalian bisa melihat ratusan mayat – baik biksu atau mayat mayat masyarakat setempat. Mayat mayat ini di bariskan di sepanjang dinding dalam pakaian saat mereka dikuburkan. Mayat-mayat itu diletakkan di Catacombe dari akhir abad ke-16 sampai pemakaman yang terakhir – Rosalia Lombardo pada 1920-an. Udara dingin dan lingkungan kering berarti bahwa jenazah sangat terjaga dengan baik – tersimpan dengan sangat baik sehingga terlihat seperti tidur.Yang paling mengerikan mayat mayat ini seperti terlihat siap bangun setiap saat untuk menyerang para pengunjung.Tempat liburan yang asik bukan?hiihi ._.


*) The Hash, marijuana dan ganja museum

Tepat berada di jantung Merah Distrik di Amsterdam terdapat paling ilegal museum di dunia, yang Hash, dan ganja Hemp Museum. Ia mencoba untuk menawarkan para pengunjung yang objektif gambar dari tanaman tersebut, menggunakan berbagai media, termasuk film pendek dan koleksi foto.The Hash, dan ganja Hemp Museum fitur koleksi dari perangkat merokok di seluruh dunia, majalah, buku dan foto yang terkait dengan budaya tersebut ilegal dan bahan bukti dari mereka efek positif pada kami pada kesehatan dan lingkungan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dan sejak itu ia telah menerima lebih dari satu juta pengunjung. 95.000 orang berhenti dengan pembentukan budaya ini tidak biasa setiap tahunnya. ada ada aja..

oke itulah beberapa museum yang paling jarang didengar bahkan jarang diketahui keberadaannya dan ternyata ada loh museum seperti itu kaaan , silakan kunjungi salah satu museum tersebut agar bisa merasakan kebenarannya dari museum itu :)

0 komentar:

Posting Komentar