Pages

Minggu

artikel 4 > COPAS note facebook pribadi

ini adalah tulisan dari facebook pribadi saya, untuk menambah entrian aja sih soalnya lagi gada ide untung entri yang lain jadi saya ingin menambahkannya ke blog ini :)
waktu ngetik ini note di fb karena saya abis patah hati loh , hahaa..
langsung deh terinspirasi untuk menulis ini sebagai ungkapan hati yang sedang dilanda sakit hati -__-
kalo di facebook ditulis dalam 2 note (catatan) tapi kalo di blog ini saya jadikan satu saja deh yaa ...


*)  yang gue rasa . menurut gue (!)
by Ndahsii PermataIndah on Thursday, December 16, 2010 at 12:54pm

beberapa pernyataan yg d.anggap udah jadi pengalaman d.hidup gue tentang CINTA dan orang lain juga . bisa jadi renungan , sekedar bacaan atau pemikiran . terserah sih yang membaca ituh mau d.artikan apa (note) inih :)

# gue percaya cinta ada d.pandangan pertama tapi gue lebih percaya kalo cinta ada karena terbiasa (!)

# selagi masih (pacaran) jangan pernah percaya sepenuh.a dgn pacar hingga memberi apapun yg d.inginkan . karena belum tentu dia jodoh kita (!)

# menangis karena cinta itu bukan berarti CENGENG . tapi itu menandakan seberapa besar cinta kita kepada org yg d.tangisi (!)

# percayalah kalo jodoh tuh ga kemana . walaupn mau sebenci apapun sekarang tapi ternyata malah jodoh nanti juga kembali (!)

# jangan pernah memaksakan cinta, karena sesungguh.a cinta yg berawal karena paksaan tidak akan indah pada akhir.a (!)

# cinta itu takan pernah salah . dia berjalan sesuka.a tanpa disadari sekalipun . jgn pernah salahkan cinta tapi salahkan yg memiliki cinta itu sendiri mengapa d.teruskan padahal tau salah mencintai.a (!)

* SANGAT jauh lebih baik perbanyak TEMAN dibanding perbanyak PACAR (!)

* bila bingung dalam memilih menjadi sahabat atau pacar . pilihlah SAHABAT karena memang tidak d.pungkiri sahabat itu takan pernah putus dan akan selalu ada d.saat apapun tapi kalau sudah menjadi pacar dan akhir.a putus nanti persahabatan itu pun akan berakhir putus juga (!)

* jika sudah mengalami perpisahan dalam hubungan jgn pernah memusuhi.a / membenci.a . karena harus d.sadari (dia) pernah masuk dan mewarnai hidup kita baik manis atau pahit . jika malah menjauhi.a sesuatu hubungan yg pernah d.jalani dulu tidak akan ada arti.a (!)

* semua yg telah terjadi merupakan takdir dan tak perlu d.sesali tapi harus d.jadikan pengalaman untuk menjadi sosok yg lebih baik . ambil hikmah dan segi positif.a (!)

* hidup itu cuma sekali . bila sudah yakin dgn keputusan konsistenlah dgn itu jangan m.buang waktu untuk sesuatu yg d.aggp ga penting (!)

* d.saat pacaran sikap yg perlu d.junjung tinggi adalah jaga komunikasi, terbuka, dan saling percaya . jika d.lakukan benar pasti suatu hubungan itu akan b.jalan damai (!)

* jika sudah merasa bosan dgn seseorang ingatlah d.saat baru mengenal.a dan merasakan indah.a cinta . jika sudah merasa tidak cocok ingatlah kesamaan d.saat b.samanya . jika ingin memutuskan ingatlah bagaimana perjuangan untuk m.pertahankan hubungan saat bersama.a (!)

* bila ingin melupakan seseorang ingat sajalah kenangan PAHIT d.saat merasa sakit hati . dan kenangan manis.a cukup d.simpan dalam hati agar orang lain tak perlu tau bagaimana rasa.a kehilangan seseorang ituh (!)

* jgn memikirkan / menangisi seseorang scara b.lebihan INGAT apakah yg d.lakukan itu ada arti.a ?!! karena belum tentu dia yg d.tangisi itupun melakukan hal yg sama (!)

# tidak perlu m.bggakan appun dr seseorang yg b.status 'pacar' karena memang tidak perlu itu d.lakukan karena jika d.saat berpisah pasti akan menyesal telah melakukan ituh nanti.a (!)

# jgn pernah b.fikir ntuk ingin menyakiti diri sendiri apalagi bunuh diri jika 'putus cinta' . INGAT msh banyak selain dia yg menyayangi , jgn mau rela berkorban diri hanya karena org yg sudah menyakiti . tapi berjuanglah hidup demi mereka yg masih menyayangi (!)

# jgn pernah menangisi atau menyesali sesuatu yg telah hilang dlm hdup qta karna jika lakukan itu maka qta akn sulit ntuk memperoleh kebahagiaan yg sudah menanti d.depan sana . tetap lah trsenyum wlaupn itu sulit pada awal.a (!)

# d.saat mulai mengenal cinta dan sudah m.rasakan terbang melayang karna cinta , selalu ingat suatu saat nanti pasti kita pun akan jatuh/sakit karena.a . sesungguh.a cinta d.dunia tak ada yg abadi kecuali CINTAMU pada TUHANMU :)

>> makasih yang udah mau baca NOTE gue , semoga berguna ajjah deh untuk kalian yang lagi merasakan atau mengalami.a .. boleh di comment di like apalagi ^_^


0 komentar:

Posting Komentar