Pages

Jumat

CatFiz (ANDROID MESSEGER)

sekarang saya memposting tentang CatFiz, apa itu CatFiz ?
untuk para pengguna hp berbasis OS Android pasti udah pernah denger dong yah CatFiz. Kalo yang belum tau saya bahas secara umum ya tentang CatFiz ini :)


CatFiz itu semacam bbman kalo di blackberry, nah saya menggangap CatFiz ini sebagai messegernya android. Karena apa ? karena semua fitur dalam aplikasi CatFiz ini hampir sama persis dengan BBM. Fitur pada aplikasi ini :
# Identifikasi user dengan PIN (Ada PIN nya juga, mirip BBM)
# Chat message
# Voice message (Voice chat)
# Photo share
# File share
# Send Catfish Contact
# Blitz/buzz
# User status
# Status comment
# Recent Update (history friend, baik status atau foto change)
# Broadcast message (broadcast ke beberapa/seluruh user friend, text atau voice)
# Pool Conference/Group
# Conference file share
# Conference voice message


Dengan adanya aplikasi ini, kurang apalagi coba hape android ?? aplikasi udah keren keren banget, gamesnya banyak dan atraktif, hp bisa di design sesuka hati dengan pilihan thema dan font, serta yang lainnya. ga salah dong ya kalo saya BANGGA banget punya android. hhahaa =D dan bangganya lagi aplikasi ini buatan lokal loh alias Indonesia yang membuat aplikasi ini Catfiz the Ultimate Android Messenger

gimana ???
udah tertarik dengan aplikasi ini ? yuuuuk saya antarkan bloggy pada link download aplikasi ini. L
alu kita jadikan android sebagai smartphone pilihan mengalahkan blackberry dengan kelengkapan aplikasi yang kita butuhkan =D
DOWNLOAD DISINI YA !!>>  http://www.catfiz.com

0 komentar:

Posting Komentar